Golar Goler di Banyu Leisure

[Kuliner] – tapi gak ada foto makanan. HAHAHA. Pernah gak sih temen-temen kepengen keluar rumah jalan-jalan sambil cari makanan, tapi rasanya pengen leyeh-leyeh juga? Galau banget ya, padahal tinggal nentuin pilihan aja kayaknya susah banget, berasa lagi nentuin pasangan untuk masa depan aja nih. Yaaa pokoknya serba salah deh, kayak Raisa~ tapi hal itu bisa…

Mendadak Liburan ke China!

[Wisata] KITA MENDADAK KE CHINAAAAAA! *tapi bohong* Ternyata oh ternyata kita masih di Bandung. Jadi, Bandung punya tempat wisata unik yang baru! Namanya Chinatown bandung. Terletak di areal yang memang kental dengan nuansa Tionghoa, yaitu di Jalan Klenteng, Bandung. Waaa kalau penasaran, baca sampai selesai ya! Chinatown Bandung baru diresmikan tanggal 4 Agustus 2017 dan…

Bandung Planning Gallery ; Mengintip Bandung di Tiga Masa

[Wisata] Siapa yang ga suka dateng ke tempat berwawasan edukasi tinggi lalu tempat itu gratis? Ya selama gratis dan menyenangkan udah pasti kita ga akan menolak untuk mendatanginya. Nah di Bandung ada satu lokasi wisata edukasi yang baru dibuka dan diresmikan tanggal 1 Agustus 2017 lalu, yaitu Bandung Planning Gallery (BPG). BPG atau dalam bahasa…

Situ Patenggang Ciwidey

[Wisata] Setelah nulis tentang Main Rusa di Rancaupas Ciwidey, naaah sekarang bagian Situ Patenggang yang kita tulis! Sebutan untuk lokasi ini antara Patenggang atau Patengan. Jadi kalau kalian denger diantara salah satu dari sebutan itu, udah pasti yang dimaksud adalah lokasi ini. Kita menyebutnya Situ Patenggang. Berlokasi gak jauh dari tempat penangkaran rusa di Kampung…

Main Rusa di Rancaupas Ciwidey

[Wisata] Menghabiskan waktu di Bandung memang ada banyak pilihan wisata. Jika diantara teman-teman bosan dengan suasana Lembang yang dipastikan macet, coba pindah haluan ke daerah Ciwidey, Bandung Selatan. Disana pun ada banyak tempat yang asik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah tempat penangkaran rusa ini, tempatnya di Kampung Cai Rancaupas. Tiket masuknya cukup murah, yaitu 10K…

Perihal Ganti Nama

Hallohaaaa! Blog yang sedang dilihat dan dibaca oleh teman-teman ini adalah blog yang mengawali diri dengan nama fasyaandfriends.com. Tapi mulai September 2017, blog ini resmi berganti nama menjadi jalanhorebandung.com. Tidak ada yang berubah, kita tetap menulis, jalan-jalan, seru-seruan, dan bikin video kalau sempet hehehe. Untuk teman-teman yang sempat mampir, yang mengingatkan untuk tetap menulis, yang…