Dimsum Bikin Baper

[Kuliner]

Kalau malem-malem itu udah paling enak cari makanan anget. Tapi kalau gak mau makan nasi karena takut gemuk (khususnya cewe-cewe), kalian bisa banget makan yang lain. Salah satu pilihannya adalah dimsum. Diantara dimsum yang ada, cuma dimsum ini yang bikin baper! Ya kalau kalian makannya sambil keinget mantan 😦

Engga deng engga, nama tempatnya memang baper dimsum. Lokasinya di tengah kota Bandung jadi gampang buat ditemuin. Cumaaa bukanya gak siang-siang, kheuseus malem-malem aja. Sorean udah buka sih, biasanya jam 17.00 udah mulai pada nongkrong dan siap-siap penuh. Jadi harus sabar kalau gak kebagian tempat duduk, karena ini bukan cafe atau resto yang tempat duduknya banyak. Ini cuma di warung tenda dimsum dan lokasnya dekat banget sama lapangan saparua.

Harga dimsum di baper dimsum ini 13.000 saja untuk satu porsi nya. Rasanya? Udah pasti juara! Menunya, udah pasti macem-macem. Ini dia pesanan kemarin yang sempat kita icip-icip.

Selain menu dimsum yang di kukus, ada juga dimsum yang di goreng seperti lumpia udang/ayam, pangsit udang/ayam dll. Harganya pun sama. Kalau kalian makannya rame-rame, pesen menu yang bermacem-macem kaya kita deh! Biar bisa saling icip semua. Kalau gak gitu, nanti pas pulang kepikiran ingin coba hehehe πŸ˜›

Siap-siap ketagihan ya!

Lokasi :
Baper Dimsum
Jalan Ambon (jajaran PKL, dekat saparua, sebrang Arena Xprnc dan Kedai Juru)
Kota Bandung
Jam buka : 17.00 – 24.00

Nilai + :Β murah meriah
Nilai – : pelayanan agak lama, harus sering ingetin jangan males nanya

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Kontributor
Tulisan : Aulia Fasya
Blog fasyaulia.wordpress.com – Twitter @fasyaulia – Instagram @fasyaulia
Foto :Β  Ardizza Dwittarinda
Blog ardizzadwittarinda.wordpress.com – Twitter @ardizza –  Instagram @ardizza

Salam,
Fasya and Friends
IG @fasyandfriends

Advertisements

11 Comments Add yours

  1. Hastira says:

    wah jadi mupeng nih, mantap euy

    Like

    1. Makan makan hehehe πŸ˜€

      Like

  2. Aduuhhh baper beneran nih hahaha

    Nyari dimsum di Surabaya susah πŸ˜€

    Like

    1. Wah coba cari lagi siapa tau ada banyak hehehe

      Like

  3. Hmmmm yummy, mau yang dimsum kepiting. Daging kepuiting kan enak, ditambain itu gimana ya rasanya. Sayangnya di Bandung, agak kejauhan hehehe … salam kenal Kak

    Like

    1. Semuanya enak kok ini hehehe. Salam kenal juga πŸ™‚

      Like

  4. RIDHAPW says:

    Salah banget bacanya tengah malem gini, jadi baper, bawaannya laperrrr 😦

    Like

    1. baper dan laper bersatu 😦

      Like

  5. nabilaasad says:

    gapake tax & service kan? πŸ˜›

    Like

    1. Engga, itu kan PKL hehehe

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s