Nobar With Citoku – Teman Nontonku

[Event]

10 Mei 2017 kemarin kita diundang nobar sama Citoku. Buat yang belum tahu, Citoku adalah snack kentang colek yang identik dengan “teman nontonku”. Waaah kita seneng dong bakalan nonton bareng sama temen-temen bloger lain dan komunitas-komunitas yang hobi nonton film. Sampai akhirnya hari yang kita tunggu-tunggu buat nobar datang juga.

Sekitar jam 10.30 kita berangkat terus sampe di CGV Blitz BEC sebelum jam 11.30 WIB dan udah disambut teman-teman panitia di meja registrasi buat ambil tiket dan kita dapet kaos merah meriah dari Citoku. Seneng ya seragaman sama penonton lainnya.

Tepat di jam 11.45 kita masuk ke Audi 6 buat nonton film Guardian of The Galaxy Vol. 2. Tapi sebelum film dimulai ada MC yang memandu acara dan membagikan banyak hadiah dari kuis dan games. Sayang aja kita gak dapet padahal udah semangat ngacung tangan hahaha, gimana gak semangat, hadiahnya seruuuu! Ada action camera, smart watch, danΒ  merchandise lainnya.

Ohiya pas kita masuk audi, kita dibagi pop corn dan softdrink buat jadi teman nonton. Tapi pas mau duduk kita dapet yang lebih asik lagi, lebih besar bahkan, sebungkus besar snack Citoku dan kawan-kawannya, nah ini nih baru teman nontonku.

Setelah kuis dan games, akhirnya kita nonton juga filmnya. Buat yang udah nonton Guardian of The Galaxy pasti tahu dong ceritanya kayak apa. Gak usah disebutin lah yaa yang jelas Quill cakep amat dan yang paling berkesan dari film ini adalah soundtrack-soundtracknya yang super enak. Enak banget! Sampe pengen punya sealbum. Dan Groot lucu banget ya ampun, pengen punya yang kayak gitu satu di rumah buat jadi temen walaupun doi cuma bisa ngomong β€œI am Groot.” Hahaha gemasssssh!

Selama nobar berlangsung ada kuis juga di social media Citoku, buat yang ngepost foto dan mention keseruan nobar sama Citoku bakalan dapet hadiah. Kebetulan kita menang, tapi sayangnya pas mau diambil kelupaan huhu sedih. Tapi walaupun gak jadi dapet hadiah, kita seneng banget Citoku ngadain event ini.

Anggiet dan Fasya
Anggiet dan Fasya

Anyway, thankyouuu Citoku dan teman-teman panitia semua. Sampai bertemu lagi dilain waktu. Kalau ada yang mau undang kita nobar juga ditunggu loooh. Nobar berdua, bertiga, berempat, ayoook berangkaaat! πŸ˜€

Ikutin medsos nya Citoku – Teman nontonku, dibawah sini :
Twitter : @Citoku
Instagram : @temannontonku
Psssttt, suka banyak kuis loh di medsos nya~


Penulis : Anggietta Kustina

Salam,
Fasya and Friends
IG @fasyaandfriends

 

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. tengkuputeh says:

    Jadi model sekarang mbak?

    Like

    1. Hahahahahaha πŸ˜›

      Like

  2. vanisa says:

    aku juga dateng niih πŸ˜€

    Like

    1. Waaah, Hallo Vanisa πŸ™‚ nanti kalau dateng diacara yang sama lagi, sapa2 kita yaaa..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s