Kopi Tera : Gak Cuma Nongkrong

[Kuliner]

Kalau bicara soal coffee shop di Bandung, mungkin gak akan pernah ada habisnya. Tema yang diusung dari setiap coffee shop pun pasti berbeda. Itu lah kenapa, kita pun gak pernah bosen mampir untuk cari suasana baru.

Kopi Tera salah satunya. Coffee shop yang berlokasi di Jalan Burangrang ini bisa dibilang cukup strategis. Kita gak perlu susah-susah untuk cari lokasinya karena gampang banget ditemuin. Tempatnya cukup luas, ada bagian outdoor dan juga indoor. Untuk bagian outdoor, menyatu dengan bar-nya jadi kita bisa lihat proses pembuatan kopi dan minuman lainnya yang dibuat sama barista di sana.

Β Suasana sehabis hujan di Kopi Tera cukup dingin namun hangat (gimana sik?), kita milih duduk di bagian luar, desain disini cantik dengan pemandangan menghadap jalan raya dan dibatasi kaca. Diatasnya dikasih lampu-lampu gantung, dan ini jadi spot yang ketje banget buat foto. Kalau mau duduk didalem pun bisa, dan lebih banyak tempat duduk sofa yang bikin betah berlama-lama disana.

Waktu kita mampir ke Kopi Tera, kita pesan hot chocolate (24K), hot cafe latte (26K), rice bowl chicken drum stick (25K), nasi goreng kampung (26K), pasta tuna (26K), pasta carbonara (26K), dan tofu spicy (19K). Overall rasanya enak dan semuanya kita abisin (ini laper apa doyan?) wkkk.

Hot chocolate nya bisa sesuai pesanan supaya gak terlalu manis, tapi karena chocolate nya berasal dari susu jadi tetep kerasa manis. Request dong, pake coklat beneran mas barista… *pasti dia baca nih* hahaha. Selebihnya, dari segi pelayanan sangat oke dan mas-mas nya gercep alias gerak cepat. Daaaan, yang kita suka juga, plating nya cukup bagus dan cantiiik. Begitupun dengan latte art nya, kita bisa request ke mas barista nya, mau dibikinin gambar apa. Seru kan?

Abis makan kenyang, kita keterusan nongkrong karena Kopi Tera lagi nayangin live persib hahaha. Jadi ketahan sambil nongkrong sambil nonton. Naaah, gimana, ada yang mau ke Kopi Tera jugak gak? Buat yang doyan ngopi sambil dibikin latte art yang lucuk-lucuk, terus kelaperan dan ingin makan berat, silahkan mampir yaaa! Eh, yang mau ngerjain tugas sendiri juga bisa aja looooh, disini ada wifi nya.

Ehem ajak kita kalik, mumpung weekend nih. Eh, gak weekend pun kita hayuk aja sih πŸ˜›

Lokasi :
Kopi Tera
Alamat : Jalan Burangrang no 14, Kota Bandung
Jam buka : 08.00 – 22.00

Instagram : @kopitera.id

Nilai + : free wifi, pelayanan cepat

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Ardizza Dwittarinda

Salam,
Fasya and Friends
IG @fasyaandfriends

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s