Strudelish ; Feel Your Mouthgasm!

[Kuliner]

Hello manteman, gimana puasanya? Diharapkan jangan pada lesu, soalnya kali ini kita bakal bahas kuliner, biar kalian makin semangat puasanya πŸ˜› Nih, kenalin kuliner cihuy yang baru – eh gak sih, udah lama juga. Strudelish!

Strudelish muncul di awal tahun 2014. Keisengan sang owner yang hobby masak dan posting hasil masakannya di social media ini pun jadi awal mula Strudelish dikenal. Awalnya memang di kalangan saudara juga teman-temannya saja, tapi lama kelamaan mulai merambah, bahkan sampai keluar kota.

Untuk yang belum tau, strudel adalah jenis pastry berlapis-lapis yang biasanya diisi dengan manisan. Salah satu strudel yang terkenal di dunia adalah apple strudel/apfelstrudel. Nah, Strudelish ini gak hanya menjual satu variant strudel saja, tetapi ada empat variant yang wajib banget harus dicoba semuanya; Apple Strudel, Banana Strudel, Chicken Strudel, dan Oreo Strudel.

Resep strudel yang dipakai oleh Strudelish ini adalah resep authentic dari strudel khas Austria itu sendiri. Dari mulai kulit pastry, isian, sampai dengan saus vanilla yang disajikan, semuanya homemade, buatan sendiri dari bahan mentah yang tentunya berkualitas. Yang lebih mantapnya lagi, Strudelish ini gak pakai bahan pengawet sama sekali, lho!

Itu lah sebabnya mereka belum bisa kirim produknya keluar kota Bandung menggunakan jasa ekspedisi barang. Hanya bisa dikirim melalui jasa travel di area Jawa Barat saja. Strudelish juga pernah terbang keluar Bandung menuju Batam dan Bali atas permintaan costumer-costumernya.

Satu pack Strudelish berisi 6 pcs lengkap dengan sauce-nya ini dibanderol dengan harga Rp 40.000 s/d Rp 45.000. Kalau mau request pack besar juga bisa, isinya 12 pcs. Nah untuk kalian yang tertarik buat nyobain, boleh banget langsung cobain Strudelish ini. Cocok juga buat makanan di Hari Raya nanti loooh. Atau buat kirim ke camer gitu misalnya πŸ˜›

Karena ada banyak variant, saran kita sih pesen semua aja, soalnya masing-masing variant-nya punya cita rasa unik di setiap gigitannya. Sesuai sama taglinenya; “Feel Your Mouthgasm!” kalian bakalan ngerasain kenikmatan yang hqq setelah makan strudelnya Strudelish. Asheeek! Yaudah buruan pesen sekarang jugaaa! Buat yang mau kirim kerumah kita, kita siap terimaaa~

Info :
Strudelish – homemade strudel
“Feel Your Mouthgasm!”
Order & Info:
LINE@: @prt7399w
Instagram: @strudelish

Nb : Harga product ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Ardizza Dwittarinda

Salam,
Fasya and Friends
IG @fasyaandfriends

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. bersapedahan says:

    lihat fotonya bikin ngeces .. ga tahu berapa lama saya ga makan strudel ..haha

    Like

    1. Kita juga ngeces nih, kabita πŸ˜›

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s