Ketemu Senja di Naminage Suki

[Kuliner]

Nongkrong dengan cuaca dingin di daerah Dago Atas emang paling asik ditemenin sama makanan anget-anget berkuah sambil lihat view Bandung dari atas. Dan itu baru kita lakuin minggu kemarin di tempat makan suki bernama Naminage Suki and Grill.

Naminage Suki and Grill adalah salah satu resto suki yang muncul di tahun 2017. Bedanya sama resto suki lainnya, di sini mereka menyajikan view city light Bandung dari jendela restonya. Walau space restonya gak terlalu besar, tapi nongkrong di sini bisa berasa nyaman dan bikin suasana hangat.

“Suki murah tanpa bikin perut marah” – gitu tagline dari Naminage ini, hahaha seru ya, lagian perut kalau diajak makan mahal emang suka marah sih, soalnya nanti juga laper lagi, belum ditambah dompet suka ikutan ngambek. Nah berabe kan πŸ˜€

Anyway, kalau mau lebih jelas lihat view Bandung, kalian bisa pilih bagian outdoor dengan meja mungil dan beberapa kursi. Kebetulan Naminage buka sore-sore, jadi kalau dateng sekitar jam-jam matahari terbenam pasti bakalan ketemu senja. Udah gitu di serbu angin sejuk ngahiliwir (HAHAHA ORANG LUAR BANDUNG BINGUNG NGAHILIWIR ITU APA). Daaan siap-siap bawa sweater dan jacket ya kalau mau duduk lama di bagian outdoor. Soalnya Dago Atas menjelang malam bisa bikin manja manja minta peluk, hih gak ada yang peluk pulang-pulang masuk angin hahaha.

Menu suki di sini ada banyak macemnya. Dari paket untuk berdua, bertiga, ataupun berempat (nanti ditulis dibawah). Range harganya sekitar 50K – 100K aja. Nah kalau mau ada tambahan paket grill, bisa nambah 20K aja, kalau ngerasa kurang ya tinggal nambah lagi hehehe. Anyway, paket grill disini sudah disajikan secara matang di atas hot plate dan udah siap makan, jadi buat yang males masak-masak, pilihan menu suki & grill di Naminage adalah salah satu pilihan yang tepat.

Nih menu suki nya : Na 50K – Mi 60K – Nami 85K – Nage 100K (pilihan kuah tomyum, miso chicken, spicy miso). Ada juga menu lainnya kaya naminage katsu harganya 20K dan tomyum noodle 20K juga. OMAYGAD. Ini sih bener-bener sesuai sama tagline mereka, “suki murah tanpa bikin perut marah”

Kemarin, kita nyicip paket suki 100K pakai kuah tomyam, ditambah satu paket grill 20K. Isinya ada apa aja? Silahkan nih diintip dibawah sini. Ngiler-ngiler dah~

Rasanya gimana? Ya enak lah. Mana ada di lidah kita yang gak enak hahaha. Buat kita yang doyan makan, perihal rasa itu cuma ada dua ; enak tapi bayar dan enak tapi gratis *dikeplak yang baca*

Kalau Dago Atas dikenal dengan harga yang mahal, itu gak berlaku buat disini. Makan disini bisa dibilang cukup aman di kantong kalian semua – yang pengen nongkrong, pengen makan, dan pengen lihat view keren. Pssst kalau ada yang ngajak dan mau bayarin, sikat aja jangan sampai ogah πŸ˜›

KITA SIAP DIAJAK MAKAN SUKI DISINI SORE-SORE SAMBIL LIAT SENJA, TERUS NONGKRONG SAMPE MALEM SAMBIL LIAT CITY LIGHT, LOH! KUUUY!

Lokasi :
Naminage Suki & Grill
Alamat : Jalan Raya Dago Golf no 12, Bandung 40191
FYI, katanya mereka akan segera pindah ke daerah Lembang dekat dengan lokasi Floating Market. Nanti kalau udah pindah, kita update ya!

Jam buka :
Kamis – Selasa jam 15.00 – 22.00
Rabu tutup

Instagram : @naminagesuki

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Ardizza Dwittarinda

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Ira says:

    aku laper liatin postingannya -__-“

    Like

    1. Ini yang nulis juga laper teh hahaha

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s