Mango Puree : Fruits Up

[Kuliner]

Sekarang udah gak perlu khawatir, tiap mau nyicip buah mangga ga harus pas musimnya aja. Kenapa hayoo? Karena ada produk minuman mutakhir masa kini buatan muda-mudi Bandung, namanya Fruits Up. Mutakhir banget nih? Iya dong, soalnya mangga gedong gincu ini diolah dari buah biasa jadi 100% puree dan tanpa bahan pengawet buatan kemudian dikemas dalam botol. Packagingnya seger banget karena menonjolkan warna-warna tropis khas buah mangga.

Fruits Up ini terdapat lima varian rasa, yaitu si primadona utamanya Gedong Gincu, Mango Lime, Harum Manis, Mango Kuweni dan baru-baru ini ada rasa Mango Diet. Karena dibuat 100% asli mangga jadi udah kebayang kan segimana sehatnya minuman ini? Pas buat yang lagi program penurunan berat badan, soalnya di dalemnya ada potongan nata de coco yang kaya akan serat.

@fruitsup
@fruitsup

Aroma Fruits Up ini khas banget. Rasa manisnya juga pas dan tambahan nata de coco di dalamnya bikin kita yang minum satu botol udah ngerasa kenyang aja gitu. Cuma yaa kalo penasaran sama rasa lain boleh lah nyicip sebotol dua botol lagi. Inget, ga akan dosa deh dijamin karena 100% real fruit.

Mangga yang digunakan untuk produksi Fruits Up ini berasal dari petani lokal di sekitar Indramayu, Cirebon, Majalengka dan Kuningan. Jadi buat kalian yang beli produk Fruits Up berarti secara gak langsung udah ikut serta dalam meningkatkan perekonomian petani-petani lokal daerah tersebut.

Fruits Up sudah berhasil meningkatkan nilai guna buah mangga yang kadang kalau lagi panen dan melimpah, mangga-mangga tersebut bisa saja terbuang sia-sia. Dengan menjadikannya puree bisa meningkatkan umur simpan karena sudah dikemas dan diproduksi dengan teknologi yang baik, mulai dari proses sterilisasi sampai pasteurisasinya dilakukan dengan cermat.

Fruits Up ini bisa didapatkan di beberapa outlet penjualan di kota Bandung. Tapi buat yang pengen dikirim keluar kota juga bisa. Harga per botolnya dibandrol sebesar IDR 15K aja. Yuk cobain!

Info Fruits Up :
Instgram : @fruitsup
Line : @fruitsup
Website : www.fruitsup.co.id

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Anggietta Kustina

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s