Bertamu di Rumah Cantik LBC K-Link

[Event]

Suatu ketika, saat sedang membuka surat elektronik, datanglah undangan untuk bertamu ke suatu rumah yang ada titel cantiknya. Sebagai wanita yang sudah cantik dari lahir *iyalah cantik kan kita perempuan wkwk* udah pasti kita bakalan mampir kesana biar bisa makin cantik. Siap.

Akhirnya tanggal 27 Agustus 2017 kemarin kita berkesempatan untuk hadir di Grand Opening Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-Link yang hadir di Bandung sebagai kota pertama yang dipilih.

Kita penasaran banget, ini tempat apa sih sebenernya kok ya namanya Rumah Cantik. Hmm salon bukan, skin clinic center juga bukan. Ternyata Rumah Cantik LBC K-Link ini adalah rumah yang dijadikan tempat beraktivitas dan mendukung kebutuhan member Ladies Beauty Club, sebuah komunitas yang dibentuk oleh K-Link sejak November 2013 dan tersebar di sejumlah kota di Indonesia.

Di Rumah Cantik LBC K-Link ini terdapat banyak sekali kegiatan dan program-program yang dijalankan oleh LBC itu sendiri dan bisa dihadiri oleh siapa saja yang ingin mempercantik diri dari berbagai aspek. Program dari LBC ini sendiri terdiri dari kesehatan wanita, kecantikan, management financial dan bisnis, sosial dan spiritual, keterampilan dan kebersamaan.

Program-program LBC tersebut sudah mulai dijalankan dari bulan Juli 2017 dan masih berlangsung untuk beberapa bulan ke depan. Jadwalnya bisa dilihat disini ya gengs!

Jadwal Rumah Cantik LBC K-Link
Jadwal Rumah Cantik LBC K-Link

Acara Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, pemutaran video tentang LBC dan tidak lupa ada hiburan spesial dari Arumba Saung Angklung Mang Udjo, bahkan di sela-sela makan siang bersama, kita bisa main angklung interaktif sama teman-teman dari Saung Angklung Udjo.

Pemberian donasi untuk anak-anak yatim piatu dari Vila Quran pun diberikan di sela-sela acara. Selain itu Rumah Cantik LBC K-Link sangat concern terhadap anak-anak berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas, sehingga di tengah acara ada pemberian penghargaan bagi orang-orang yang concern terhadap hal tersebut.

Acara dilanjutkan dengan speech dari Bapak Dato DR. H. MD. Radzi Saleh, selaku Presiden Direktur K-Link Indonesia. Bapak Radzi ini menjelaskan bahwa K-Link ini adalah satu-satunya MLM yang berbasis syariah, dimana kejujuran adalah pondasi utamanya. Beliau mengatakan bahwa bersikaplah jujur meski pahit, tampilah apa adanya sesuai dengan yang dimiliki, jangan terlalu berlebihan. Itulah yang dijadikan prinsip dalam membangun K-Link hingga bisa berkembang di Indonesia dan mancanegara.

Kehadiran Ibu Atalia Praratya Kamil selaku istri dari Walikota Bandung di acara Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link ini sangat ditunggu-tunggu oleh semua yang hadir. Katanya, β€œPerempuan harus berdaya, bukan diperdaya. Kami mau melakakukan hal kebaikan untuk mengubah diri menjadi lebih baik.” Ibu Atalia sendiri sangat senang karena Bandung dijadikan kota pertama untuk membentuk Rumah Cantik LBC K-Link. Karena perempuan-perempuan Bandung sudah pasti membutuhkan tempat yang menyediakan fasilitas untuk bisa mengembangkan diri sehingga bisa terus menghadirkan perempuan yang hebat.

Rumah Cantik LBC K-Link ini bisa menjadi solusi bagi perempuan yang mandiri, cerdas, cantik dan pastinya solehah. Karena kelebihan perempuan menurut Ibu Atalia sendiri ada tiga, yaitu selalu menggunakan perasaan (hmmm baper gitu bu maksudnya?), multitasking (hmm kita banget ini mah), dan bicara lebih banyak dari lelaki (walah kalo kita mah sih elegan buk, tidak banyak bicara) hahahaha maap buk! *salim*

Seru banget kan kita bisa hadir di Grand Opening Rumah Cantik LBC K-Link, pulang dari sana kita juga dikasih oleh-oleh produk K-Link yang cocok buat perempuan kayak kita supaya bisa sehat terus biar bisa jalan-jalan terus di Bandung. Pssstt, kalau kalian jadi member K-Link bisa dapet diskon 20% untuk pembelian produknya loh! Cuss yang mau langsung gabuuung~

Bareng bloger lainnya πŸ™‚

Lokasi :
Rumah Cantik LBC K-Link
Jl. Karawitan no. 18, Turangga, Lengkong, Bandung

Instagram : @rumahcantiklbc

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Anggietta Kustina

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

5 Comments Add yours

  1. niksukacita says:

    Semoga hadirnya Rumah Cantik para wanita Bandung makin cantik ya…

    Liked by 1 person

    1. jalanhorebandung says:

      Asiiik, kita juga mauk dong makin cantik hehehe

      Like

  2. Eni martini says:

    Keren ya rumah cantik LBC K-Link

    Liked by 1 person

    1. jalanhorebandung says:

      iya kereeeen! πŸ˜€

      Like

  3. Ignasia Kijm says:

    Keren bgt visi K-Link: memberdayakan perempuan mell Rumah Cantik

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s