Ditemenin Sampai Pagi di Nawa

[Kuliner]

Nawa berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti 9 (sembilan). Sembilan merupakan urutan angka tertinggi, sehingga Nawa dapat dianalogikan sebagai “Set The Highest Goal”. Wow, nama yang simple tapi bermakna ya! Terus, Nawa itu apa ya?

Bocorannya ada di foto-foto ini.

Coffee shop! Atau kedai kopi. Atau warung kopi. Atau apapun sebutannya.

Nah kehadiran Nawa menambah jumlah deretan tempat ngopi yang ada di Bandung dan sekitarnya. Dibuka pada tanggal 9 Desember 2017 oleh sekumpulan Akang-akang kasep SBM ITB. Mereka adalah Abiq, Ari, Tian, dan Haqqi. Awal mula lahirnya Nawa ini berawal dari mereka yang hobby nongkrong ataupun bikin tugas di cafe, tapi sering diusir waktu lagi enak-enaknya. Jadilah muncul ide untuk membuat tempat ngopi yang bisa sepuasnya dipake nongkrong, bahkan kalau perlu tempat sampai pagi pun, Akang-akang ini siap nemenin. “Just like your rent room. #justbetter” Begitu katanya, asik kan!

Karena Nawa identik dengan angka 9, jadi menu makanan dan minumannya pun terdiri dari 9 kategori. Untuk 9 variant menu minuman, ada Manual Brew, Espresso Based, Chocolate, Tea, Cold Brew, Blended Coffee,  Blended Cream, Mixology, dan Dessert. Sedangkan 9 menu makanan light bite-nya terdiri dari Pempek, Toast Bread, Waffle, Banana Grill, Fries Mix, Cireng, Tahu Mercon, Indomie Nawa, dan Spaghetti. Kalau kalian mau pesen banyak, jangan khawatir dompet jebol. Soalnya range harga di Nawa mulai dari harga Rp 8.000 sampai Rp 25.000 aja, geng!

Kalau kalian mau mampir ke Nawa, jangan lupa coba menu rekomendasi di Nawa. Minum Avocado Coffee sambil ditemenin makan Pempek, minum American Fantasy yang kaya akan rasa, dan juga makan Tahu Mercon untuk kalian yang suka pedes. Sluuurp, jadi ngiler! Sayang banget waktu kesana belum sempet cobain Avocado Coffee dan American Fantasy, next time mau coba ah!

Tapi walaupun belum pernah cobain menu-menu itu, kita udah sempet cobain berjam-jam di Nawa untuk membuktikan apakah akang-akang disana mau nemenin kita sampai pagi apa engga. Ternyataaaaa, lumayan juga dari siang sampai malam disana gak ada yang ngusir hahaha. Bahkan sempet difotoin candid sama akang-akangnya. Jadi seneeeeeng!

Btw, siapa yang mau nongkrong disiniiii, hayo siapa tau jadi kenalan lebih jauh sama si akang! Pssstt, yang bikin kopi dan cemilan, akang-akang semua loh, dan dibikin live depan kalian. Uhuuuy~

Lokasi :
Nawa ● Coffee and Light Bite
Jalan Cisitu Indah I No. 1, Dago, Bandung
Instagram: @nawa.indonesia

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Ardizza Dwittarinda

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s