Kecil tapi Gemas ; Lazy Lolla

[Kuliner]

Siapakah yang rindu tulisan kita? Otentu tidak ada ya hahaha. Kita belum update tulisan soalnya super sibuk gituloh, ya namanya juga hidup ya 😛 Tulisan terbaru kali ini waktu kita meeting-meeting gemesh di sebuah tempat yang gemeshin pula! Tau tempat ini pun dari keluarga seleb yang gemesh hahaha, mereka adalah Ringgo – Sabai – Bjorka.

Nama tempatnya Lazy Lolla. Syukurnya tempatnya gampang dicari dan gak riuh ramai bikin pusing gitu hehehe jadi kalau mau meeting atau makan santai dan gak berisik, boleh banget kesini. Pelayanannya juga oke banget, ramah-ramah, doyan senyum padahal kita agak berisik dan sering manggil berkali-kali wkwkwk.

Lazy Lolla punya tempat yang gak terlalu luas, tempat parkir pun hanya untuk beberapa mobil. Masuk ke dalam, tempat ini didominasi dengan warna putih. Temboknya banyak mural dengan tema yang berbeda-beda. Lucu deh gak cuma satu tema gitu. Untuk pilihan ruangan, ada yang smoking room dan tidak. Sedangkan untuk pilihan tempat duduk, sama seperti mural tadi, temanya beda-beda. Ada kursi meja kayu kaya meja makan di rumah, ada sofa-sofa besar kaya rumahnya incess Syahrini (sotoy abes wkwk), ada juga beberapa bangku bar di area smoking room.

Nah, dari segi harga, Lazy Lolla patut diacungi jempol. Karena harganya masih tergolong aman didompet –

Dompet pacar / suami.

Hahahahahaha, engga. Tapi bener juga gapapa.

Jadi, pas tahu harganya aman, kita icip-icip apa aja?

Spicy chicken spaghetti (32K), nasi ayam hm apaya kita lupa namanya (27K), lolla’s banana pancake (30K), hot spicy tofu (22K), ice lychee tea (23K), dan cold drip (25K). Gimana rasanya? Sejauh ini sih, oke-oke aja kecuali banana pancake dan hot spicy tofu yang rasanya b aja. Oh iya, cold drip yang dikasih botolan ini, bisa dibawa pulang kalau gak habis. Terus semakin dibesokin, rasa kopinya semakin “nyengat” hahaha. Kenapa begitu?

Karena ternyata based biji kopinya adalah “gayo wine” jadi semakin lama, rasanya semakin seperti “alkohol”, susah mendeskripsikannya nih tapi semoga yang baca tetap ngerti 😛

Salah satu hal favorit dari Lazy Lolla adalah platting yang cantik dan jepretan yang bagus di-instagram. Duh penting ya hahaha. Soalnya kita jadi merasa, apa yang ditampilkan di-media dan apa yang ada didepan mata memang sama. Jadi ngerasa hal ini perlu diacungi jempol. Pssst, banyak spot foto gemesin loh kalau kesini. Yuk nongkrong disiniii.

Lokasi :
Lazy Lolla
Jalan Anggrek no 29, Kota Bandung
Instagram: @lazy.lolla

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Aulia Fasya

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s