Jalan bareng Teman Jogja

[Sekilas Info – Wisata]

Kedatangan teman di salah satu hari baik di bulan Maret, adalah Febri dan Didik yang mampir kota Bandung. Panggilan diskusi dan ngobrol bareng teman-teman di Bandung jadi alasan mereka dateng kesini. Sebelum pulang ke Kota Jogja, mereka punya kesempatan 1 hari di Bandung. Hari itu dimaksimalkan sama Fasya dan Anggiet buat ketemuan dan jalan-jalan bareng mereka.

Btw, Febri adalah bloger ngehe Jogja. Didik adalah bloger yang gak mau disebut bloger kemudian menjelma jadi sastrawan. Dan, waktu kita ke Jogja, Febri dan Didik sudah sering direpotin kita. Hehehe hehe he.

4
Ki – Ka : Didik, Fasya, Febri, Anggietta

Akhirnya kita berempat janjian ketemu di Bandung Planning Gallery. Sebuah tempat untuk mengunjungi Bandung di masa depan, katanya sih gitu. Udah pernah kita tulis juga di sini. Klik dong biar jadi sama-sama tahu šŸ˜›

Walau Febri dan Didik dateng telat karena keenakan makan di hotel, gak masalah dong ya. Kita akhirnya keliling dan seru-seruan di BPG. Se-jam-an ada kayanya, eh gak sih lebih cepet dari itu. Nah abis keluar dari BPG, kita tinggal jalan kaki ke arah Taman Balai Kota. Disana ada apa? Ada taman labirin dan ada kantor wali kota – mereka mau ketemu katanya. Ceilah.

Sebenernya, niatan kesana tuh karena kita mau naik Bandros – Bandung Tour On The Bus. Tapi karena kita ngelewatin Taman Labirin dulu, yauda sempetin foto-foto gemesh biar terkenang.

Hmm mon maap Febri memang begitu gayanya.

3

Setelah memuaskan hati Febri untuk foto bergaya Kirana, akhirnya kita muter-muter nyari seseorang – yang bisa motret kita berempat. Ketemulah sama trio cabe yang lagi asik-asik foto ala model di Taman Labirin. Terima kasih trio baik hati, semoga kelak akan jadi model beneran šŸ˜›

2

Udah puas foto-foto. Kita nyari Bandros buat kita naikin dan keliling kota Bandung. Fyi, jadi bandros ini naiknya dari Taman Balai Kota gitu, terus ada banyak rute nya, bus nya warna-warni dan lucuk. Sayangnya… pas kita samperin, ya ampun antriannya banyak banget. Terus udah banyak dibooking sama buibu komplek gitu.

Dikarenakan kalau nunggu kayanya kelamaan, kita milih untuk jalan-jalan ke tempat lain. Tapi… karena Fasya harus kerja, jadinya Fasya gak ikutan gabung buat jalan-jalan selanjutnya.

Jalan-jalan tetap berlanjut. Anggiet, ngajak Didik dan Febri menelusuri Bandung dengan jalan kaki. Tujuan mereka jalan kaki ke arah Jalan Braga, Asia Afrika, dan Alun-Alun Bandung. Setelah puas jalan-jalan, akhirnya… laper dan makan lotek di jalan Alkateri yang terkenal enak!

Lotek Alkateri

Perjalanan seru dengan teman Jogja harus terpisah setelah makan karena Anggiet ada keperluan, dan Didik – Febri pun sudah harus menuju stasiun. Memang jalan-jalan ini gak full seharian sih, tapi tetep seru karena excited banget disamperin temen Jogja. Sampai ketemu lagi yaaa kalian!

NB : Setelah tulisan ini, akan segera di publish tulisan tentang Fasya dan Anggiet jalan-jalan ke Kota Jogja! Wuhuuu nungguin tulisannya gakneeeh? šŸ˜›


Penulis : Aulia Fasya

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Rissaid says:

    wiiiih rameee ada Febriii haha

    Liked by 1 person

    1. jalanhorebandung says:

      Iyaaa, si gak bisa diem wkwk

      Like

  2. Huwraaaaay, suatu kehormatan sih saya bisa masuk di kanal jalanhorebandung ini :’ terharu sekali sepertinya dirikuw, pake w.

    Terterimakasiw pake w sekali ya atas sambutan hangat kalian selaku tuan rumah Bandung yang cihuy sekali :’ kuterharu sekali rasanya. dan… BAHAGIA BANGET DONG AKHIRNYA SAYA BISA SAMPAI BANDUNG!

    TERIMAKASIH MBA FASYA, MBA ANGGIET, DAN MBA ARDIZZA ULALA~

    Liked by 1 person

    1. jalanhorebandung says:

      Harus bales apa ya ini hmm… iya deh sama2 Kiwrana ><

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s