Santai Sore di Kahve

[Kuliner]

Penulis pernah mampir ke Kahve sebelum memutuskan untuk menulis tentang Kahve. Pertama kali tahu Kahve karena biasalah anak muda Bandung ya kalo lagi kumpul sama temen-temen suka ingin cari tempat ngopi yang enak. Enak dalam artian tempatnya nyaman buat kumpul lama-lama dan rame-rame, pilihan minumannya banyak, dan harganya yang affordable tentunya. Nah Kahve ini punya kriteria tersebut, maka dipilihlah untuk jadi tempat nongkrong sore itu.

Kedua kalinya penulis mampir ke Kahve karena diajak oleh tim Jalan Hore Bandung buat merayakan anniversary kita yang ke-3. Ih seneng yaa kita udah tiga tahun lho ternyata. Sore itu kita bikin keributan di Kahve yang lebih ramai di luar karena para pengunjung lebih memilih nongkrong di luar, sebab bisa sambil smoking-smoking.

(( smoking-smoking ))

Oh ya interiornya Kahve ini gemes banget, gayanya minimalis dan furniturnya banyak kekayuan. Temboknya juga ada beberapa sudut yang bisa dijadikan tempat untuk foto-foto. Jadi buat para pencari kafe dengan interior yang lucu supaya bisa OOTD, Kahve bisa jadi salah satu pilihan.

Menu minuman di sini macam-macam, ga cuma kopi aja tapi juga banyak pilihan minuman lain yang segar-segar. Macam-macam teh juga tersedia di Kahve. Jadi lengkap deh, buat yang mau cari kopi ada, yang cari teh juga ada, tapi kalo mau cari minuman segar yang lain pun ada juga.

Kalo pilihan menu makanannya juga beragam, tapi ga ada tuh kalo mau cari nasi. Di sini lebih banyak makanan ringannya untuk ngemil cantik aja. Bisa pilih macaroni schotel atau rissoles buat mengganjal perut sambil ngobrol.

Buat yang cari tempat kerja, Kahve juga bisa jadi salah satu alternatif pilihan. Karena ada banyak colokan di sudut-sudut tertentu. Meja dan kursinya pun enak dipake lama-lama. Kalo pilih area dalam, bener-bener pas buat dipake kerja karena hening dan diiringi oleh musik yang asik-asik.

Silahkan dicoba santai sore-sore di Kahve.

Lokasi:
KAHVE
Jl. Ambon no. 14, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat
Jam buka : 12.00 WIB – 00.00 WIB
Instagram : @kahve_id

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Anggietta Kustina

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s