Kozi 3.2 at Malaka Hotel

[Kuliner]

Setelah bingung bulan ini mau nulis apa, ternyata draft untuk bikin tulisan masih banyak, salah satunya ini ; Kozi 3.2 at Malaka Hotel. Siapa yang disini gak tahu tempat ngopi bernama Kozi? Cukup familiar sebenarnya nama Kozi ini karena mereka punya banyak cabang di Bandung dan di kota besar lainnya. Makanya biar gak bingung Kozi yang mana, dikasihlah pe-nomeran itu. Mungkin. Sotau aja sih ini mah, yamaap.

Di Bandung sendiri, ada beberapa cabang Kozi yang bisa kalian datengin, salah satunya adalah yang ada di Hotel Malaka ini. Kebetulan, pas penulis kesana ternyata tempatnya lagi di renovasi, jadi tempat untuk ngopi pindah ke bagian dalam Hotel – yang biasanya dijadiin tempat kewong alias wedding. Kalau tempat aslinya, semi outdoor gitu ada di bagian halaman hotel, kalau ada wedding, berarti tempat ngopinya tutup 😛

Mau di luar atau di dalam, sebenarnya yang bikin gemesh Kozi 3.2 ini karena lokasinya di Malaka Hotel yang terkenal dengan instagramable-nya. Banyak bagian kaca, gedung bercat putih ala-ala rumah skandinavian, ataupun ada bagian rumput hijau yang kalau foto disitu langsung terpapar cahaya matahari. Cakep bener.

Ya, peduli apa soal tempatnya instagramable atau enggak, kalau misal rasa atau hal yang lainnya gak oke. Ya gak gaes? Ceilah gaes. 

Mungkin untuk menu sama aja kaya di Kozi lainnya, bedanya disini ada beberapa pilihan makanan dari Valkenet Eet Cafe. Kemarin, penulis nyoba manual brew (23K kalau gak salah) dan ice chocolate (25K kalau gak salah juga). Sebenernya biasanya kalau ke Kozi pesen kosangsu – es kopi pisang susu, cuma ya kemarin lagi gak mau aja jadi pesen ice chocolate.

Btw maap ya harganya agak lupa soalnya ini udah beberapa bulan ke belakang. Hehe.

Nah, untuk cemilan peneman kerja, kita pesen tahu cabe garam, dan chip salted egg. Pas dijepret cakep benerrrr. Apakah rasanya juga demikian? Untuk tahu cabe garam, rasanya biasa aja – maksudnya, penulis nemu makanan sejenis di tempat lain yang lebih enak. Nah untuk chip salted egg nya – karena penulis gak terlalu suka rasa salted egg, jadi pas coba ini agak eneg yhaaa~ tapi beda cerita dong kalau dicoba sama yang suka salted egg, katanya ini super enak dan gak pelit bumbu! Jadi intinya, ya balik lagi ke lidah masing-masing sih 😛

Buat temen-temen yang mau icip menu lainnya, dipersilahkan ya – siapa tau menu yang kalian icip ternyata enaque! Soalnya banyak pilihan menu makanan koook. Oiya, penulis dateng kesana mau ngerjain kerjaan – tapi cancel karena wifinya lagi mati mungkin karena renovasi, terus colokan listriknya jauh sekaleeee, tidak memudahkan pekerjaan.

Tapi kalau kalian sekarang ke Kozi 3.2 mungkin renovasinya udah beres dan tempatnya jadi lebih nyaman untuk kerja – soalnya banyak yang ngasih rekomendasi ke penulis kok katanya ngerjain kerjaan disana atau meeting pun, tempatnya enaque~

Jadi, siapa disini yang udah pernah ke Kozi Coffee? Sama siapa coba hayooo? Sama pacar orang apa enggak? 😛

Lokasi :
Kozi 3.2 (Malaka Hotel)
Jalan Halimun No.36, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40263
Jam buka : 07.00 – 22.00
Instagram : @kozi.coffee

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Fasya

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

2 Comments Add yours

  1. Aku kira namanya pake C ternyata pake K 😅

    Tempatnya instagramable banget, cocok buat nyambi kelarin kerjaan neh 😄

    Like

    1. jalanhorebandung says:

      Hahaha emang pake K 😛

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s