Scoop and Skoops Ice Cream

[Kuliner]

Sudah lama kepingin icip eskrim yang lagi hits di Bandung, tapi lokasinya jauuuuh, di jalan Ciwastra – yang menurut penulis gak terlalu kota – maka akhirnya mengurungkan diri untuk mencoba eskrim kepunyaan Scoop and Skoops ini. Eh tapi, beberapa bulan kemudian, terjadilah semesta bekerja untuk kita ; Scoop and Skoops buka cabang di Jalan Dago!

Tabarakallah~

Pertama kali dateng, oh ternyata tempatnya cukup luas, sebelahnya ada toko oleh-oleh Brownies Amanda, jadi bisa banget nih yang dari luar kota pada belanja oleh-oleh terus nongkrong dulu sambil jajan eskrim. Cakep.

Pas mau masuk, kita disambut mba-mba yang bukain pintu geser~ ya ampun padahal bisa buka sendiri kok mba hehe tapi tengkyu ya. Kita nyamperin meja kasir untuk langsung pesen, ada pilihan 2 scoop atau 3 scoop. Ada pilihan pake cup atau cone. Harganya? Aman di kantong! Belum lagi kemarin pas kesini ada discount grand opening, malah ditawarin juga discount pelajar / mahasiswa.

Ya ampun, sayangnya udah engga~

Kemarin, pilihan kita adalah 2 scoops (cone) rasa brownies dan strawberry (14K), 3 scoops (cup) rasa coklat, red velvet, dan yakult (21K). Udah dikasih topping jelly dan sticko secara free. Harga 14K dan 21K diatas belum termasuk tax and service 15% tapi tetep aja tergolong aman di kantong dong! Mana tempatnya super gemas, bisa buat foto-foto, pelayannya yang bejibun itu juga ramah-ramah, jadi worth it banget.

(( pelayannya yang bejibun )) hahaha emang iya 😛

Anyway gimana rasanya? Enaque. Apalagi yakult, super favorit buat penulis karena bisa mengimbangi rasa manis yang lainnya. Sama kaya strawberry, dia agak asem tapi super segerrr dan mengimbangi rasa manis dari brownies. Jadi intinya, eskrim ini cocok di lidah dan kantong penulis.

Untuk pilihan tempat duduk, kalian bisa duduk di area indoor yang ber-AC dan tanpa asap rokok, ataupun duduk di luar yang tetap nyaman sama angin sepoi-sepoi. Penulis sendiri lebih nyaman di area indoor tapi agak terganggu dengan AC yang super dingin dan playlist musiknya yang kurang enaque. Ceilah protes.

Setelah eskrim habis, kita baru ngeh kalau disini ada wifi – dan super kenceng. Fix ini sih bisa banget ngerjain kerjaan disini. Kalau laper pun, ada menu makanan berat, jadi super aman buat ngerjain kerjaan yang biasanya lama dan bikin perut laper.

Jadi, mau kesini lagi gak? MAU. Eh, udah. Udah kesana lagi pas buka puasa beberapa hari lalu. Kenapa millih kesana, karena kita cari tempat makan yang kosong dan udah dipastikan tempat makan eskrim begini pasti kosong dan gak akan waiting list hahaha.

Ada beberapa paket buka puasa, dan gak lupa kemarin setelah makan kenyang, dessertnya eskrim rasa red velvet dan yakult ❤

YUK NGESKRIM BARENG, BEB…

Lokasi :
Scoops and Skoops
Jalan Dago no 167 (sebelah Amanda Brownies Dago)
Jam buka : 10.00 – 23.00
Instagram : @scoop.and.skoops

Nb : Tempat ini bisa saja mengalami perubahan, harap dibaca tahun penulisan postingannya ya.


Penulis : Fasya

Salam,
Tim hore
IG @jalanhorebdg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s