Mari Serbu Lapangan Gasibu

[Jalan-in Dulu Aja] Siapa sih warga Bandung yang gak tahu Lapangan Gasibu? Lapangan yang letaknya persis di depan Gedung Sate ini merupakan lapangan yang sangat legendaris di Bandung – selain Lapangan Tegalega dan Saparua, yang kerap kali dijadikan sebagai arena olahraga gratis bagi warga Bandung. Lapangan Gasibu ini tepat berada di tengah-tengah antara Gedung Sate…

Belajar Sambil Bermain di Taman Sejarah

[Jalan-in Dulu Aja] Pusing mikirin macet gak? Jangan dipikirin, tapi mari dialihkan – dengan berjalan-jalan. Tentunya jalan kaki. Menikmati setiap sudut dan fasilitas kota yang ada. Jalan-in dulu aja kali ini, kita mampir dan berhenti di taman yang masih baru ini. Yaaak! Taman Sejarah! Asik ya Bandung, sejarah aja diabadikan menjadi taman yang cantik dan…

Sore di Teras Cikapundung

[Jalan-in Dulu Aja] Kalo cuaca Bandung lagi bagus alias cerah ceria, rasa-rasanya pengen ngajakkin si dia jalan-jalan, deh! Abisnya di Bandung banyak banget tempat-tempat kece yang wajib banget buat didatengin, salah satunya Teras Cikapundung yang ada di Jalan Siliwangi. Kalian udah pernah mampir kesana belum? Teras Cikapundung ini dibuka oleh Bapak Walikota Bandung kita tercinta,…

Jalan Kaki di Skywalk Cihampelas

[Jalan-in Dulu Aja] BANDUNG ADA YANG BARU LAGI NIH! Skywalk Cihampelas atau disebut juga dengan Teras Cihampelas. Project ini dikerjakan tahun 2016 dan waktu itu macetnya double. Tentu macetnya double, selain karena ada pembangunan skywalk, dikarenakan jalan Cihampelas ini menjadi salah satu jalan atau tempat yang sering dikunjungi oleh orang yang berlibur ke Bandung. Tempat…

Nongkrong Sambil Olahraga di Saparua Park

[Jalan-in Dulu Aja] HAI SEMUAAAA! Ini adalah postingan pertama kita di tahun 2017 yang udah lewat puluhan hari. Yauda gakpapa yang penting masih di bulan Januari 😛 Untuk mengawali tahun yang baru ini (hmm ga baru-baru banget sih ya) – mari kita rutin berolahraga dengan hati riang gembira. Yakin rutin? Ehehe. Jadi, sehubungan dengan tempat…

Bangunan Rahasia di Peta Park

[Jalan-in Dulu Aja] Kalau ramadhan gini, kita harus pintar-pintar untuk membagi waktu dan pintar-pintar memilih tempat untuk didatengin. Mau ke tempat wisata takut kecapean (deuh manja), mau kulineran gak mungkin, yang pasti pada akhirnya kita milih jalan dulu ajaaa~ Yha sambil mikirin mau kemana, akhirnya dengan kekuatan media sosial dan rasa penasaran yang tinggi,  jalan…