Kesegaran Baru di Bandung : Los Tropis

[Kuliner] Diantara menjamurnya kafisop di Bandung, munculah Los Tropis yang super fresh, karena emang menjual buah-buahan segar dan jus buah tanpa gula. Wooo keren! Bukan cuma tentang apa yang mereka jual sih, tapi memang tempatnya juga gemash sekaliii. Saya cukup lihat dari instagram langsung mau kesana, langsung happy gitu pas lihat instagram karena pilihan buat…

Scoop and Skoops Ice Cream

[Kuliner] Sudah lama kepingin icip eskrim yang lagi hits di Bandung, tapi lokasinya jauuuuh, di jalan Ciwastra – yang menurut penulis gak terlalu kota – maka akhirnya mengurungkan diri untuk mencoba eskrim kepunyaan Scoop and Skoops ini. Eh tapi, beberapa bulan kemudian, terjadilah semesta bekerja untuk kita ; Scoop and Skoops buka cabang di Jalan…

Bandung Rasa Jogja di Klatak Mas Tanto

[ Kuliner ] Bandung dan Jogja, keduanya punya tempat spesial di hati banyak orang, termasuk kami. Bandung, karena kami memang benar-benar lahir, tinggal, dan besar di sini. Jogja, karena entah kenapa setiap sudut kota Jogja benar-benar meninggalkan kesan di dalam hati kami. Sungguh kekuatan magis yang sampai saat ini kami sendiri susah mengungkapkannya. Tapi gimana…

Kozi 3.2 at Malaka Hotel

[Kuliner] Setelah bingung bulan ini mau nulis apa, ternyata draft untuk bikin tulisan masih banyak, salah satunya ini ; Kozi 3.2 at Malaka Hotel. Siapa yang disini gak tahu tempat ngopi bernama Kozi? Cukup familiar sebenarnya nama Kozi ini karena mereka punya banyak cabang di Bandung dan di kota besar lainnya. Makanya biar gak bingung…

Ngeteh sama Teteh di Teabumi Yuk?

[Kuliner] Setelah menjamurnya coffee shop di Kota Bandung, tiba-tiba munculah nama Teabumi yang menarik perhatian~ tempat minum teh baru di Bandung yang kebetulan kita bisa dateng pas masih soft opening, jadi ngerasain banget deh hawa-hawa baru disana. Ceilah. Bermodalkan google maps, sampailah kita disana, sebelahan sama Istana Plaza ternyata tempatnya. Gak susah dicari. Pas masuk,…

Santai Sore di Kahve

[Kuliner] Penulis pernah mampir ke Kahve sebelum memutuskan untuk menulis tentang Kahve. Pertama kali tahu Kahve karena biasalah anak muda Bandung ya kalo lagi kumpul sama temen-temen suka ingin cari tempat ngopi yang enak. Enak dalam artian tempatnya nyaman buat kumpul lama-lama dan rame-rame, pilihan minumannya banyak, dan harganya yang affordable tentunya. Nah Kahve ini…