One Day Wareg eps 3 ; Jalan dan Jajan Bawa 100K

Eh kalian tau gak kalau tahun 2020 udah berlangsung 54 hari terus hamba lupa kalau blog ini belum ada tulisan baru, kayanya tiap weekend tuh punya perasaan oke deh nanti weekend mau nulis! Tapi faktanya, ya tentu saja tidak menulis dong ya. Tentu saja weekendnya dihabiskan dengan bekerja kemudian foya-foya. Pokoknya tiap menuju weekend, gitu…

Makan Siang di Singapore: Hok Chui

[Kuliner] Kenapa sih makan siang harus di kota sendiri? Kalau bisa makan siang di kota atau negara lain, ya lebih baik begitu bukan? Hahahaha wow kalimat angkuh ini diajarkan siapa ya mon maap. Tapi, tulisan ini benar adanya, tentang sensasi makan siang yang setelah dirasa… …kok kaya lagi di Singapore sih? Suasananya aja sih ya….

Minuman Coklat; Co.Choc di Lidah

[Kuliner] Nongkrong gak melulu harus minum kopi, bisa jadi minum teh atau coklat. Kali ini, pilihan kita adalah Co.choc, minuman coklat yang punya kedai mini di Jalan Riau – sebelah Gang Nikmat, yang akan kita tulis setelah tulisan ini 😛 Ada satu kedai coklat yang pada akhirnya jadi salah satu kedai favorit, bisa digojekin juga…