Makan Siang di Singapore: Hok Chui

[Kuliner] Kenapa sih makan siang harus di kota sendiri? Kalau bisa makan siang di kota atau negara lain, ya lebih baik begitu bukan? Hahahaha wow kalimat angkuh ini diajarkan siapa ya mon maap. Tapi, tulisan ini benar adanya, tentang sensasi makan siang yang setelah dirasa… …kok kaya lagi di Singapore sih? Suasananya aja sih ya….

Dimsum Bikin Baper

[Kuliner] Kalau malem-malem itu udah paling enak cari makanan anget. Tapi kalau gak mau makan nasi karena takut gemuk (khususnya cewe-cewe), kalian bisa banget makan yang lain. Salah satu pilihannya adalah dimsum. Diantara dimsum yang ada, cuma dimsum ini yang bikin baper! Ya kalau kalian makannya sambil keinget mantan 😦