Nyobain Klappertaart Mini

[Kuliner] Hallo iederen! Hoe gaat het met je vandaag? Bermodalkan Google Translate, akhirnya kita tahu arti kalimat di atas adalah arti dari kalimat “Halo semuanya! Apa kabarmu hari ini?” dalam bahasa Belanda, hahaha. Kenapa mesti banget sih openingnya pakai bahasa Belanda? Gak apa-apa cuma pengen gaya aja, soalnya kali ini lagi mau bahas tentang salah…

Tusuki ; All About Satay

[Kuliner] ADA KULINER BARU LAGI NIH DI BANDUNG! Kedai Tusuki – all about satay. Iya, sesuai dengan tagline nya, kedai ini menyuguhkan berbagai makanan berbentuk sate tusuk (ya emang semua sate ditusuk kali ah) 😛 Nah bedanya sama sate-sate yang ada diluar sana, menu yang ada di kedai ini bukan cuma sate daging ayam/sapi aja,…

Pilih Bumbu Siomay di Ngopaja

[Kuliner] Waktu itu. Ya pokoknya waktu itu. Waktu kita jalan-jalan sore ke Saparua, ternyata kita nemuin tenda jajanan yang baru. Kebetulan sore-sore masih sepi dan mereka baru banget dateng dan nyiapin ini itu, kita langsung duduk aja disitu sambil liat menu. Nama tenda baru di jajaran Gor Saparua ini adalah ngopaja (ngopi apa aja). Pas…

Dimsum Bikin Baper

[Kuliner] Kalau malem-malem itu udah paling enak cari makanan anget. Tapi kalau gak mau makan nasi karena takut gemuk (khususnya cewe-cewe), kalian bisa banget makan yang lain. Salah satu pilihannya adalah dimsum. Diantara dimsum yang ada, cuma dimsum ini yang bikin baper! Ya kalau kalian makannya sambil keinget mantan 😦