Menelusuri Gang Nikmat

[Kuliner] Disclaimer: tulisan ini dibuat oleh penulis setelah bolak-balik Gang Nikmat entah untuk ke berapa kalinya, tapi baru sempet ditulis sekarang. Mon maap, sok sibuk 😦 Sore-sore di Bandung, kita menelusuri Jalan R. E. Martadinata untuk mencari Gang Nikmat, tempat yang pengen didatengin udah lama banget tapi baru kesampaian di akhir pekan. Dapet kabar dari…

Bandung Rasa Korea di Chagiya

[Kuliner] 생일 μΆ•ν•˜ν•©λ‹ˆλ‹€. 생일 μΆ•ν•˜ν•©λ‹ˆλ‹€. μ‚¬λž‘ν•˜λŠ” JALAN HORE BANDUNG 의. 생일 μΆ•ν•˜ν•©λ‹ˆλ‹€ ~~ YAK, coba dibuka Google Translate-nya manteman semuanya! Oke, kalimat opening diatas sesungguhnya adalah sebuah lirik lagu Happy Birthday dalam bahasa Korea. Loh, siapa nih yang ulang tahun kalo leh taw? Jadi, tanggal 12 Desember yang lalu Jalan Hore Bandung ulang tahun yang…

Strudelish ; Feel Your Mouthgasm!

[Kuliner] Hello manteman, gimana puasanya? Diharapkan jangan pada lesu, soalnya kali ini kita bakal bahas kuliner, biar kalian makin semangat puasanya πŸ˜› Nih, kenalin kuliner cihuy yang baru – eh gak sih, udah lama juga. Strudelish! Strudelish muncul di awal tahun 2014. Keisengan sang owner yang hobby masak dan posting hasil masakannya di social media…