Golar Goler di Banyu Leisure

[Kuliner] – tapi gak ada foto makanan. HAHAHA. Pernah gak sih temen-temen kepengen keluar rumah jalan-jalan sambil cari makanan, tapi rasanya pengen leyeh-leyeh juga? Galau banget ya, padahal tinggal nentuin pilihan aja kayaknya susah banget, berasa lagi nentuin pasangan untuk masa depan aja nih. Yaaa pokoknya serba salah deh, kayak Raisa~ tapi hal itu bisa…

Berteduh di Kopi Eyang

[Kuliner] Bulan Maret 2016 yang lalu, kita sempet review salah satu resto yang suasananya super homey dan makanannya enak-enak, namanya Dapur Eyang. Kalau kebetulan ada yang belum baca ataupun ada yang udah baca tapi lupa lagi dan pengen baca lagi, bisa baca reviewnya¬†disini. Menurut informasi yang kita dapet dari seorang teman, ternyata sekarang kawasan depan…

Vitamin Sea ; Makan Seafood di Rooftop

[Kuliner] Beberapa tempat makan belum berarti cocok untuk dijadiin tempat nongkrong lama bareng teman, keluarga, atau pasangan. Setuju? Ya setuju aja lah ya. Eh tapi, untuk tempat makan yang satu ini gak demikian. Vitamin Seafood Cafe ; tempat makan seafood (ada makanan lainnya sih) yang akan bikin perut kamu kenyang dan betah berlama-lama untuk nongkrong…