Menelusuri Gang Nikmat

[Kuliner] Disclaimer: tulisan ini dibuat oleh penulis setelah bolak-balik Gang Nikmat entah untuk ke berapa kalinya, tapi baru sempet ditulis sekarang. Mon maap, sok sibuk 😦 Sore-sore di Bandung, kita menelusuri Jalan R. E. Martadinata untuk mencari Gang Nikmat, tempat yang pengen didatengin udah lama banget tapi baru kesampaian di akhir pekan. Dapet kabar dari…

Golar Goler di Banyu Leisure

[Kuliner] – tapi gak ada foto makanan. HAHAHA. Pernah gak sih temen-temen kepengen keluar rumah jalan-jalan sambil cari makanan, tapi rasanya pengen leyeh-leyeh juga? Galau banget ya, padahal tinggal nentuin pilihan aja kayaknya susah banget, berasa lagi nentuin pasangan untuk masa depan aja nih. Yaaa pokoknya serba salah deh, kayak Raisa~ tapi hal itu bisa…

Yamien Spesial di Waroeng Menak

[Kuliner] MAKAN LAGI MAKAN LAGI LAGI LAGI! *gak santai* Kali ini, kita mampir ke tempat mungil dan nyaris gak keliatan kalau cuma selewat doang. Iya, kita sering lewat sini tapi gak ngeh kalau ternyata ada sebuah cafe. Namanya, Waroeng Menak. Pas masuk, memang tempatnya gak terlalu luas tapi nyaman dan bersih. Ada dua pilihan tempat…

Makan bareng Doraemon di d’Moners Home

[Kuliner] Siapa sih yang gak kenal sama karakter robot kucing tanpa telinga berwarna biru yang menggemaskan bernama Doraemon? Kayaknya semua orang udah familiar sama tokoh kartun yang satu ini, kan? Dari mulai anak kecil sampai orang dewasa pun pasti kenal sama Doraemon. Selain bentuknya yang menggemaskan, cerita-cerita dari serial kartun Doraemon juga seru. Gak heran…