Bangunan Rahasia di Peta Park

[Jalan-in Dulu Aja] Kalau ramadhan gini, kita harus pintar-pintar untuk membagi waktu dan pintar-pintar memilih tempat untuk didatengin. Mau ke tempat wisata takut kecapean (deuh manja), mau kulineran gak mungkin, yang pasti pada akhirnya kita milih jalan dulu ajaaa~ Yha sambil mikirin mau kemana, akhirnya dengan kekuatan media sosial dan rasa penasaran yang tinggi,  jalan…

Nongkrong di Bandara ala Seulawah Coffee

[Kuliner] Kalau kita makan di resto atau cafe, biasanya kita suka mendapatkan sesuatu  yang baru. Entah itu dari konsep tempatnya, menu makanannya, atau apapun. Salah satunya adalah waktu kita berkunjung ke Seulawah Coffee. Sebuah tempat makan-minum-nongkrong yang punya konsep bandara. Seulawah Coffee ada bagian outdoor dan indoor. Untuk outdoor, kalian bisa duduk-duduk dengan suasana teras…

Makan Dekat Hutan di Cafe D’Pakar

[Kuliner – Jalanin Dulu Aja] Bandung memang punya banyak tempat tersembunyi yang ternyata luar biasa indah dan bikin kita ingin dateng lagi dan lagi. Mungkin bukan hanya Bandung, tentu kota lain di Indonesia. Kalau kalian butuh tempat yang tenang dan jauh dari polusi, tentu Bandung punya banyak pilihan. Ini salah satunya, Cafe D’Pakar.

Dimsum Bikin Baper

[Kuliner] Kalau malem-malem itu udah paling enak cari makanan anget. Tapi kalau gak mau makan nasi karena takut gemuk (khususnya cewe-cewe), kalian bisa banget makan yang lain. Salah satu pilihannya adalah dimsum. Diantara dimsum yang ada, cuma dimsum ini yang bikin baper! Ya kalau kalian makannya sambil keinget mantan 😦

Terbaik di Rumah Temen

[Kuliner] Kalau bicara soal kuliner, Kota Bandung kayaknya cocok banget dibilang kota dengan sejuta kuliner. Gak cuma kuliner yang rasanya enak dan harganya yang murah, tapi juga kreativitas orang-orangnya dalam menciptakan kuliner itu sendiri. Contohnya kayak tempat yang satu ini nih, namanya Rumah Temen. Rumah Temen ini bener-bener diciptain di garasi rumah seseorang, seorang temen,…

Ngemil Puas di Kedai Juru

[Kuliner] Kalau kamu tau distro Arena Experience di Bandung, pasti tau kalau di sebelahnya ada tempat nongkrong kecil dengan desain interior yang unik. Tempat ini dinamai Kedai Juru. Kedai Juru ini punya konsep bengkel yang dikasih hiasan dinding super vintage. Ada beberapa foto, iklan dan barang-barang vintage lainnya. Semuanya dipasang di dinding tanpa susunan kerapihan…